Mayoritas Jadi Manajer Sepakbola Kecamatan, Iswahyudi Apresiasi Semangat Para Kades

Furqon Munawar
Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola U-19 Piala Ade Yasin Bupati Bogor (PADI BOGOR) 2022, Iswahyudi. FOTO: ist

“Saya yakin kursi manager tim sepakbola Kecamatan yang akan tampil dalam PADI BOGOR 2022 semuanya para kepala desa yang ada di Kabupaten Bogor. Ini luar biasa dan sangat positif bagi atmosfer sepakbola di Kabupaten Bogor ke depannya,” ujar Iswahyudi.

Tentunya, tambah Iswahyudi, Pihak Panpel HJB ataupun Ibu Bupati Bogor harus memberikan reward khusus dengan menyediakan hadiah bagi manager terbaik dalam perhelatan PADI BOGOR 2022

Iswahyudi menambahkan, hingga saat ini tim sepakbola kecamatan yang akan tampil dalam PADI BOGOR 2022 dan  managernya  Kepala Desa di antaranya, Babakan  Madang,  Sukaraja, Megamendung, Tajurhalang,  Kemang,  Citeureup,  Gunung Putri, Ciampea,  Ciomas, Cibinong (Lurah).

“Insya Allah masih banyak lagi kepala desa yang akan menempati jabatan manager sepakbola tim kecamatan yang akan berlaga  pada kancah Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022,” bebernya.

Menurutnya, peran kepala desa yang jadi manager tim sepakbola pada ajang PADI BOGOR 2022  ini patut mendapatkan perhatian serius dari panpel HJB ataupun dari Bupati Bogor.

Hal yang sama dikatakan Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin yang sangat bangga dan menaruh hormat dengan semangat dan antusiasnya para kepala desa di Kabupaten Bogor dalam mendukung tim sepakbola Kecamatannya yang akan ambil bagian dalam event sepaklbola U-19 antar Kecamatan se Kabupaten Bogor dengan label PADI BOGOR 2022.

Junsam menambahkan, totalitas para kades dalam mendukung tim sepakbola Kecamatan yang akan ambik bagian dalam PADI BOGOR 2022 tentunya harus diimbangi peran aktif para Camat nya juga.

Namun, kata Junsam, sejauh ini ia memantau semua Camat yang ada di Kabupaten Bogor juga memberikan support yang sama kepada tim sepakbolanya.

“Ketika para kades sudah totalitas dalam mendukung tim kecamatannya, tentunya hal ini harus diimbangi dengan dukungan yang serupa atau lebih dari para Camatnya. Karena semua tim sepakbola yang akan berlaga pada ajang PADI BOGOR 2022 akan membawa nama harum kecamatannya masing masing,” pungkas Junsam.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network