Anjing Lucu Naik Pesawat di 12 Kursi Kelas Bisnis, Begini Kehebohannya

Anton Suhartono
Anjing naik pesawat setelah ria di India memesan semua kursi kelas bisnis pesawat untuk hewan peliharaanya tersebut (Foto: AP)

MUMBAI, iNews.id -  Anak anjing lucu naik pesawat di kursi kelas bisnis. Peristiwa ini terjadi setelah seorang pria di India memesan seluruh kursi pesawat kelas bisnis untuk anjing peliharaannya. 

Dia terbang dari Mumbai menuju Chenai pada Rabu lalu menggunakan pesawat Air India dengan nomor penerbangan AI 671. 

Sementara tiket kelas bisnis Air India untuk 2 jam penerbangan dari Mumbai menuju Chenai seharga 20.000 rupee atau sekitar Rp4 juta. 

Pesawat Airbus A320 Air India memiliki 12 kursi kelas bisnis, sehingga pria itu merogoh kocek sekitar Rp48 juta untuk penerbangan tersebut. "Kabin J-class (bisnis) pesawat Air India A320 memiliki 12 kursi, jadi anak anjing lucu itu terbang dalam kemewahan," kata seorang sumber maskapai, dikutip dari Times of India, Minggu (19/9/2021). 

Ini bukan kasus pertama pemilik membawa serta anjing peliharaan mereka duduk di kelas bisnis penerbangan Air India. Namun untuk kasus semua kelas bisnis dipesan, ini mungkin pertama kali. Air India merupakan satu-satunya maskapai penerbangan India yang mengizinkan hewan peliharaan dibawa ke kabin untuk penerbangan domestik. 

Namun biasanya hanya dua hewan yang boleh dibawa ke kabin dan disediakan tempat di baris terakhir sesuai kelas yang dipesan. Namun Air India memberikan pengecualian untuk pria yang menyewa seluruh kursi kelas bisnis. 

Air India menerbangkan sekitar 2.000 hewan peliharaan di kabin penerbangan domestik.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network