The Great King Utamakan Kekompakan

Furqon Munawar
The Great King Utamakan Kekompakan. FOTO: ist

Sementara itu, Manager The Great King, Drs. H. Ujang Supriadi membenarkan kalau timnya saat ini mengandalkan kekompakan dan kekeluargaan satu sama lain demi mencapai target juara dalam Piala Bupati Bogor 2022.    

“Kekompakan yang kami bangun ini sudah kami lakukan sejak awal seleksi pembentukan tim Kecamatan Sukaraja dalam menghadapi Piala Bupati Bogor 2022,” ujar Kades Cibanon ini.

Ujang menambahkan, target yang dicanangkan The Great King dalam Piala Bupati Bogor 2022 adalah jadi Champions dan ini dirasakan sangat realistis.

“Kecamatan Sukaraja ini penuh dengan talenta pesepakbola potensial dan handal. Makanya,  kami mentargetkan The Great King untuk bias jadi yang terbaik atau juara dalam Piala Bupati Bogor 2022,” kata  Ujang Supriadi.

Selanjutnya,kata Ujang, The Great King juga sudah melakukan serangkaian uji coba sebelum terjun pada ajang Piala Bupati Bogor yang kick Off nya akan dilakukan tanggal 3 Juni 2022.

“Semua hasil uji coba yang sudah kami lakukan selama ini jadi bahan penting untuk melakukan evaluasi bagi jajaran pelatih pada semua sector yang ada di The Great King,” tegasnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network