Laga Bergengsi Piala Bupati 2022, Skuad Gunung Putri Libas Tim Dynamite Skor 3-0

Tim iNews.id
Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Tim Dynamite julukan bagi skuad U-19 Kecamatan Citeureup  meledak dan meratakan laga ptestisius dengan menumbangkan skuad Gunung Putri dalam lanjutan Turnamen Sepakbola U-19 Piala Bupati Bogor 2022  Grup A.

Dalam laga yang berlangsung dengan tempo tinggi, Dynamite besutan Dian Irawan mampu menumbangkan Gunung Putri dengan skor 3-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Mini Persikabo, Selasa, 14 Juni 2022.

Tiga gol kemenangan Dynamite dilesakan  Muhamad Hilmansyah pada menit ke-8 dan Agil Al Abibi dua gol melalui tendangan bebas pada menit ke-77 dan 81.

Sejak kick off babak pertama anak anak asuhan Dian Irawan tampil atraktif dan mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, para pemain Gunung Putri juga sempat meladeni permainan trengginas skuad Dynamite yang dimotori Agil Al Abibi.

"Alhamdulilah hari ini kami meraih tiga poin lagi. Kami ingin menghapus mitos kalau juara bertahan bisa gagal pada fase grup," ujar Wawang Sudarman, manager Dynamite kepada awak media, Selasa, 14 Juni 2022.

Wawang menambahkan, atas hasil ini ia semakin optimis Dynamite bisa melenggang hingga partai Puncak Piala Bupati Bogor 2022.

Sementara itu, Dian Irawan selaku arsitek Dynamite mengatakan, kemenangan ini secara tidak langsung bisa mengamankan peluang untuk lolos dari fase grup A.

"Kami harus melakoni satu kali laga lagi.melawan Klapanunggal. Kemenangan lawan Klapanunggal akan membawa Dynamite jadi juara Grup A dengan poin sempurna yakni 9," beber Dian Irawan.

Akan tetapi, kata Dian, ia tetap akan melakukan evaluasi pada lini tengah skuadnya.

"Kami masih punya kelemahan pada lini tengah. Kami akan evaluasi sektor ini sebelum laga lawan Klapanunggal," punkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network