get app
inews
Aa Read Next : Warung Dongko: Tujuan Favorit untuk Anak Muda di Kota Bogor

5 Tempat Ngopi di Megamendung Bogor yang Murah dan Nyaman

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:37 WIB
header img
Tempat ngopi di Megamendung Bogor ini bisa kamu jadikan tempat berkumpul. Salah satunya di Alasse Coffee. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

BOGOR,iNews.id - Tempat ngopi di Megamendung Bogor ini bisa kamu jadikan tempat berkumpul atau bertemu dengan teman serta berbincang santai di sore hari menunggu malam datang.

Megamendung merupakan kecamatan di Kabupaten Bogor yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Letak daerah ini berada di dekat daerah Cisarua yang sering menjadi destinasi wisata para warga ibukota untuk berlibur sejenak ke Bogor. 

Megamendung memiliki banyak pilihan tempat wisata dan kuliner, salah satunya adalah tempat ngopi yang menyuguhkan pemandangan gunung dan udara dingin bogor yang akan membuat waktu ngopi kamu lebih asik lagi.

Berikut adalah daftar 5 tempat ngopi di Megamendung Bogor yang telah dirangkum pada Senin  (11/10/21).

1. Ngopi di Sawah
Ngopi di Sawah merupakan sebuah resto cafe yang terletak di Jalan Puri Cemara No.km. 72 no.90, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 

Di tempat ini kamu bisa menikmati secangkir kopi hangat dan sepiring makanan lezat di tempat yang sangat nyaman serta berdampingan dengan daerah persawahan hijau yang akan memanjakan matamu. Harga segelas menu Kopi Sawah dingin dibanderol dengan harga Rp23.000.

2.Pinggir Kali | Coffee & Brunch
Satu lagi tempat ngopi dengan ruangan terbuka dan berdampingan dengan daerah persawahan di Bogor adalah Pinggir Kali Coffee & Brunch yang terletak di Jalan Raya Sukaraja No.88, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 

Tempat ini memiliki interior yang didominasi oleh warna putih sehingga memiliki kesan bersih dan nyaman yang akan membuat kamu betah berlama-lama disini. Menu yang ditawarkan disini dimulai dari harga Rp12.000.

3. Alasse Coffee
Cafe dengan ruang terbuka hijau yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat berkumpul bersama teman atau tempat mengerjakan tugas kuliahmu. 

Di sini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor dimana pada tempat duduk di luar ruang ini kamu bisa merasakan semilir angin sejuk dan banyak tumbuhan hijau yang akan membuat pikiran segar. Menu yang ditawarkan disini antara lain caffe latte, caffe mocha, iced honey latte, green tea latte, iced peach tea, dan masih banyak lagi yang dibanderol mulai dari Rp25.000.

4. Starbucks
Siapa yang tidak kenal tempat ngopi yang satu ini? Starbucks merupakan cafe yang telah mendunia dan memiliki cabang hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kamu bisa mengunjungi Starbucks yang ada di Jalan Raya Puncak - Cianjur No.55, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat untuk mencicipi berbagai jenis kopi dan minuman lain yang ada disini. 

Tempat ini terletak persis di sebelah kanan jalan yang biasa disebut pintu puncak bogor sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses cafe ini. Menu yang ditawarkan disini sangat beragam yang harganya mulai dari Rp23.000.

5. Pasir Angin
Ingin menikmati waktu luang bersama teman atau keluarga sambil minum kopi? Kamu bisa datang ke Pasir Angin yang terletak di Jalan Haji Sobari Raya RT02/03 Kp Babakan Sirna (Belakang Learning Center Bumi Cimb Niaga) Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor. 

Di sini kamu bisa menikmati sepiring makanan dan segelas kopi dingin atau hangat sambil melihat pemandangan kota Bogor dari ketinggian ditemani dengan semilir angin yang sejuk. Harga menu di resto cafe ini dibanderol mulai dari harga Rp25.000.

Daftar 5 tempat ngopi di Megamendung Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau teman saat waktu luang. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan tempat yang kamu kunjungi dengan membuang sampah pada tempatnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut