get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Atlet Tidak Pindah Kedaerah Lain, Ketum Pelti: Akan Terus Merawat dan Manjaga Atlet Potensial

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
header img
Foto: istimewa

Ia menjelaskan sudah meminta kepada para calon pengurus Pelti Kabupaten Bogor untuk terjun langsung serta memfasilitasi petenis potensial Kabupaten Bogor yang akan melanjutkan ke Sekolah Negeri.

“Saat ini kami tengah memfasilitasi M Fakhri Akbar Siregar yang punya prestasi mentereng di kancah tenis nasional untuk masuk di salah satu SMP Negeri yang ada di Kawasan Cibinong. Apalagi, Fakhri adalah asset bagi Pelti Kabupaten Bogor dimasa depan. Maka kami akan all out menjaganya supaya tetap bertahan di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Disamping itu, kata Usep, ia juga akan memberikan perlakuan yang sama kepada semua atlet tenis Kabupaten Bogor yang memang harus diperhatikan soal sekolah dan juga dana pembinaannya tiap bulan secara rutin supaya tidak pindah ke daerah lain.   

Usep juga minta KONI Kabupaten Bogor untuk bisa merawat para atlet potensialnya dari semua cabang olahraga supaya tidak pindah kedaerah lain di Jabar atau di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Usep akan maenjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai mutasi yang selalu muncul setiap ada event Porda atau Porpprov Jabar.

“Insya Allah kalau waktu saya sudah senggang saya akan mengumpulkan dan mengundang Tim Tenis Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022 dan mengundang juga calon petenis Kabupaten Bogor yang akan disiapkan menuju Porprov Jabar 2026 mendatang,” terangnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut