get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Perkenalkan Kopitagram, Kedai Kopi di Bogor Instragamable Ber-Omzet Puluhan Juta Perhari

Senin, 20 Juni 2022 | 23:31 WIB
header img
Perkenalkan Kopitagram, Kedai Kopi di Bogor Instragamable Ber-Omzet Puluhan Juta Perhari. (Foto : Tim iNewsBogor.id)

BOGOR, iNews.id - Kota Bogor dikenal luas sebagai kota favorit bagi banyak orang untuk wisata dan menghabiskan waktu liburan. Ada banyak pilihan tempat untuk nongkrong kumpul bareng teman, kerabat juga keluarga.

Nah, bagi para penikmat kopi kini ada tenpat nongkrong yang instagramable dan ramai dikunjungi banyak kalangan. Namanya Kopitagram, berlokasi di Jalan Malabar Ujung 1, Bogor Tengah Kota Bogor.

Meski baru dalam hitungan bulan sejak dibuka April 2022 lalu namun sudah banyak menarik minat orang untuk berkunjung menikmati suasana dan tentu saja sensasi ngopi yang berbeda. Kopitagram cabang utamanya berlokasi di Tomang, Jakarta. Kota Bogor menjadi cabang ke-5.


Foto : Tim iNewsBogor.id

Kopitagram di Kota Bogor bergaya bangunan nuansa putih menjadikan Cafe ini terlihat lebih luas dan authentic. Selain itu, yang membedakannya dengan cafe cafe lain yang ada di Kota Bogor, terdapat beberapa quotes yang terukir di dinding serta lantai Kopitagram.

Konsep open space industrial serta adanya Working Space menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dan menjadikannya sebagai spot foto yang bagus. Tempatnya yang berada ditengah-tengah Kota Bogor dan dikelilingi berbagai tumbuhan hijau semakin menjadikan tempat ini pilihan nongkrong yang sejuk, nyaman dan strategis.

Menu serba kopi yang tersedia dan best seller antara lain Literally Kopi Susu, Kopi Black Forest, Kopi Tiramisu dan Kopi Cinnamon.Kopitagram tidak hanya menyajikan menu serba kopi saja. Juga menyajikan berbagai menu pilihan lain non kopi. Berbagai jenis makanan ringan hingga berat pun tersedia.

Main Course (Noodle & Rice), Snack, Breakfast, Manual Brew, dan Susu Pisang Banami. Sedangkan untuk makanannya yaitu Bakmi Hot Cheesy Meaty, dan Nasi Goreng Ayam with Hongkong style.


Foto : Tim iNewsBogor.id

Harga minuman dan makanan yang dipatok di Kopitagram ini dijamin tidak membuat kantong bolong. Harga mulai dari 20 ribuan hingga 100 ribuan.

Barista di Kopitagram, Daffa memberi bocoran omzet yang didapat perharinya bahkan bisa mencapai 17-20 juta. Media sosial Instagram ikut memberi andil promosi.

"Sebenernya banyak ya bisa diakses di website atau instagram juga bisa. Tapi kalo promosinya lebih ke Instagram." ujar Daffa kepada iNewsBogor.id, Selasa (20/6/2022).

Salah seorang pengunjung Fariska, mengaku tahu Kopitagram dari Instagram. "Tau tempat ini dari postingan Instagram temen sih, deket nih jadi pengen coba. Tempatnya instagramable banget buat foto. Untuk makanannya enak, cocok buat nemenin nongkrong." ujarnya tersipu.

Para pengunjung mileanalis yang kental dengan gadget ditangan, Kopitagram juga memanjakannya dengan banyak fasilitas hingga bisa kerasan berlama lama. Stop kontak tersedia merata di area indoor maupun outdoor membuat pengunjung tidak perlu khawatir saat mengerjakan tugas paper juga pekerjaan lain.

Tersedia pula fasilitas Wifi, Mushola, Toilet semakin membuat Kopitagram nyaman dan layak jadi pilihan untuk dukunjungi.

Kopitagram dibuka mulai pukul 08.00 - 22.00. Untuk aksesnya pun mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut