get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

 5 Kafe Asyik di Bogor, Instagramable dan Ada Live Music

Minggu, 18 Agustus 2024 | 13:12 WIB
header img
Raindear Coffee & Kitchen di Kota Bogor, salah satu cafe yang cukup hits di kalangan pelancong. Foto: Ist/IG

BOGOR, iNewsBogor.id - Bogor salah satu destinasi yang menjadi pilihan warna Jadetabek untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Selain jaraknya yang tidak jauh, Bogor juga memiliki beragam destinasi menarik dari keindahan alam
hingga wisata kulinernya.

Membahas wisata kuliner di Bogor memang tidak ada habisnya. Setiap sudut terdapat pilihan kuliner, dari jajan kaki lima hingga kafe. Ada banyak pilihan cafe di Bogor dengan konsep yang unik dan instagramable. Setiap cafe juga menghadirkan fasilitas seperti live music yang selalu jadi pertimbangan pengunjung.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum lima kafe di Bogor yang instagramable dan memiliki live music. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Minggu (18/8/2024).

1. Raindear Coffee & Kitchen
Raindear Coffee & Kitchen salah satu cafe yang cukup hits di kalangan pelancong. Kafe ini dirancang dengan memadukan estetika modern dan kenyamanan bergaya American Classic pada interiornya yang menghadirkan berbagai spot foto menarik di setiap sudut.

Tempat ini memiliki konsep industrial yang estetik modern hingga sentuhan alami yang menenangkan dan asri. Setiap sudutnya pun layak untuk dijadikan spot foto, bahkan cocok untuk mempercantik feeds Instagram Anda.

Cafe ini menyuguhkan berbagai jenis makanan dari nusantara hingga western, mulai dari Tahu Gejrot yang disajikan dalam plating modern, Es Kopi Bogor yang lembut dan creamy, Grilled Coffee Mushroom yang gurih dan nikmat, serta makanan khas Indonesia lain seperti Nasi Goreng Cumi Hitam, Nasi Goreng Iga dan berbagai menu lezat lainnya.

Spesial di perayaan HUT ke-79 RI, Raindear juga memiliki promo menarik, seperti diskon 17 persen untuk paket Ayam Goreng Percik + Ice Tea dan Empal Gepuk Sambal Balado dan Ice Tea selama Agustus 2024.

Cafe ini memiliki fasilitas live music yang ada setiap hari, mulai pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pengunjung bisa sing along bareng teman, keluarga atau pasangan.

Cafe ini memiliki beberapa cabang, salah satunya Rainder 2 yang berlokasi di Jl. Kantor. Pos No.6, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim.,Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk harganya sendiri berkisar Rp80.000 per orang.

2. Kopitagram
Kopitagram cafe estetik yang ada di Bogor. Setiap sudut cafe ini bisa dijadikan spot foto loh. Untuk makanannya sendiri beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan western. Yang pasti rasanya enak, variatif, dan pastinya affordable.

Cafe ini juga menyediakan live music seru dan asik buat berdendang. Live music di cafe ini ada setiap weekend mulai dari jam 17.00 -21.00 WIB.

Tempat nongkrong ini buka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Untuk harga makanannya sendiri berkisar Rp70.000 per orang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut