get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

 5 Kafe Asyik di Bogor, Instagramable dan Ada Live Music

Minggu, 18 Agustus 2024 | 13:12 WIB
header img
Raindear Coffee & Kitchen di Kota Bogor, salah satu cafe yang cukup hits di kalangan pelancong. Foto: Ist/IG

3. Roofpark Cafe & Restaurant

Roofpark Cafe & Restaurant memiliki konsep garden yang cantik dan estetik. Di cafe ini dipenuhi pohon rindang, tanaman, serta bunga warna-warni. Tempat ini terbilang cukup populer di kalangan anak muda di Kota Bogor dan di Puncak.

Untuk menunya sendiri sangat beragam. Ada makanan tradisional, western, hingga Eropa. Dan yang pasti, di sini juga menyediakan live music untuk sing along dan temani waktu nongkrong bersama teman-teman.

Roofpark Cafe & Restaurant sendiri ada dua Cabang, yakni di RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No. 3 Minggu-Jumat dan RAJA FO Puncak, Jl. Raya Cimacan Senin-Rabu.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB. Harga makanannya sendiri terbilang cukup terjangkau, berkisar Rp80.000 per orang.

4. Third Wave Coffee & Roastery

Third Wave Coffee & Roastery berlokasi di Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion, Tegallega. Tempat ini memiliki suasana yang cozy dan cocok untuk nongkrong hingga Work From Cafe (WFC). Interior dan dekorasinya juga instagramable, cocok untuk foto-foto.

Cafe ini menyediakan berbagai jenis menu, dari kopi. camilan, serta makanan berat. Untuk kopinya ada varian manual brew sampai black coffee dan makanannya ada sop buntut, carbonara, hingga croffle. Untuk harganya sendiri berkisar Rp100.000 per orang. Cafe ini bukasetiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB.
 
5. Hancock Resto And Cafe
 

Hancock Resto And Cafe merupakan salah satu cafe yang cocok untuk jadi pilihan nongkrong bareng teman. Selain estetik, tempat ini juga memiliki live music.

Hancock Resto And Cafe menyediakan menu makan, yaitu Chicken Cordon Bleu, Sop Iga, Fettucini Aglio Olio, dan Ayam Goreng Kering Cabai Hijau.

Hancock Resto And Cafe berlokasi di Jalan Malabar 1 Nomor 7 Babakan Bogor Tengah, Tegallega, Babakan. Cafe ini buka pukul 10.00 WIB sampai 01.00 WIB. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp8.000

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut