get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Coffee Shop Terbesar di Kota Bogor, Agreya Coffee Tempat Wajib Dikunjungi

5 Tempat Nongkrong Terdekat di Babakan Bogor Ini Bikin Anda Malas Pulang

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:55 WIB
header img
Tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi ini bisa menjadi pilihan bersama kerabat, keluarga maupun pasangan Anda. Salah satunya di Roofpark Cafe & Restaurant. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id- Tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi ini bisa menjadi pilihan  bersama kerabat, keluarga maupun pasangan Anda. 

Bogor dikenal sebagai kota hujan, karena memiliki curah hujan yang tinggi. Nongkrong di Babakan Bogor menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin nongkrong dengan suasana yang teduh dan cozy. 

Penasaran di mana saja, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong terdekat di Babakan Bogor yang wajib Anda kunjungi, berikut ini telah dirangkum pada Jumat (15/10/2021)

1. Roofpark Cafe & Restaurant 
Pemandangan langit Bogor yang menawan menjadi  tempat nongkrong yang di cari. Tempat ini menyediakan view Kota Bogor, apa lagi jika Anda mengunjunginya pada malam hari, akan lebih menawan karena taburan lampu-lampu kota yang indah. 

Tempat ini menyediakan indoor dan juga outdoor Anda tetap bisa menikmati pemandangan langit Bogor karena tempat ini  dilapisi dengan dinding kaca. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut