get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Nabila Putri Ramadhani Sabet Juara 1 Kejuaraan Karate Internasional

Sabtu, 02 Juli 2022 | 21:53 WIB
header img
Nabila Putri Ramadhani karateka binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor dan FORKI Kabupaten Bogor meraih juara 1 Kata Junior Putri dalam kejuaraan Internasional Renzo.Foto:ist

BOGOR, iNews.id -  Nabila Putri Ramadhani meraih prestasi membanggakan. Salah satu karateka binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor dan FORKI Kabupaten Bogor ini meraih juara 1 Kata Junior Putri dalam kejuaraan Internasional Renzo " Piala Mendagri" 2022 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dalam kegiatan yang diikuti 12 Negara tersebut, Nabila Putri Ramadhani mampu tampil memukau dan berhasil meraih juara 1 dalam kejuaraan karate berlabel Internasional tersebut

Muhammad Taufan Sahara Putra dan M William Dani, duet  pelatih karate di UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor mengatakan sangat bangga atas prestasi emas yang diraih karateka binaan PPOPM Kabupaten Bogor dalam Piala Mendagri 2022. 

"Event ini sangat berkelas. Karena masuk kategori Internasional dan diikuti 1500 peserta dari 12 negara. Saya bangga atlet binaan PPOPM dan FORKI Kabupaten Bogor mampu menorehkan tinta emas di ajang Internasional," ujar M Taufan dan M William Dani,  Sabtu, 2 Juli 2022.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut