get app
inews
Aa Read Next : Gelar Peringatan HUT RI ke-79, Warga Jatiasih Greenwood Bekasi Resmikan Balai Warga

5 Tempat Print di Bogor dengan Service Terbaik, Hasil Cetak Oke Diantar Juga ke Rumah

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:00 WIB
header img
Tempat print di Bogor ini  bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan jasa layanan tersebut dengan hasil yang jernih dan bagus. Salah satunya di Bogor Print di Jalan Sempur Kaler No.18, Sempur. (Foto: Ist)

BOGOR,iNews.id  – Tempat print di Bogor ini  bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan jasa layanan tersebut dengan hasil yang jernih dan bagus.  Masyarakat Bogor dan sekitarnya pasti memerlukan tempat print pada setiap waktu tertentu. 

Maka dari itu, layanan tempat print ini sangat dibutuhkan bagi setiap orang. Seperti contohnya untuk membuat poster, spanduk hingga tugas kuliah. Semakin berkembangnya dunia percetakan ini membuat jasa print semakin mudah dalam bekerja. 

Buat kamu warga Bogor dan sekitarnya, berikut akan diulas secara singkat pilihan 5 tempat print di Bogor yang menjadi rekomendasi

1. Oke Print
Oke Print merupakan perusahaan layanan percetakan yang berdiri sejak tahun 2009. Berawal yang hanya terletak satu tempat di Jakarta, kini Oke Print sudah membuka cabang lainnya, yaitu salah satunya terletak di Bogor. Oke Print selalu memberikan layanan print dengan kualitas cetak yang oke. 

Buat kamu warga Bogor dan sekitarnya dapat mengunjunginya yang beralamat di Jalan A. Yani No.6-8, RT.05/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Oke Print juga tersedia layanan online, maka hasil cetak kamu bisa dikirimkan menggunakan jasa layanan pengantar atau kurir. 

Tempat print ini buka setiap hari dengan waktu yang berbeda, untuk Senin – Jumat buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu – Minggu buka mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut