get app
inews
Aa Read Next : Membangun Masa Depan Kota, Program Berkelanjutan Dedie Jenal untuk Kota Bogor

5 Tempat Print di Bogor dengan Service Terbaik, Hasil Cetak Oke Diantar Juga ke Rumah

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:00 WIB
header img
Tempat print di Bogor ini  bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan jasa layanan tersebut dengan hasil yang jernih dan bagus. Salah satunya di Bogor Print di Jalan Sempur Kaler No.18, Sempur. (Foto: Ist)

2. Fyra Kreativa Graphic Design Studio

Tempat print yang beralamat di Jalan Mujair No.DD1/4, Padasuka, Ciomas, Bogor, Jawa Barat ini menyediakan service terbaik dengan berbagai macam layanan, di antaranya layanan desain grafis, seperti desain logo hingga desain katalog brosur. 

Selain itu juga tersedia produk cetak print, mulai dari kartu nama, brosur hingga poster. Tersedia juga produk cetak grafis, seperti plakat, hiasan dinding, dan lain-lain.

Sangat lengkap bukan? Tentunya dengan harga terjangkau. Tempat print ini buka hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

3. Bogor Print
Sesuai dengan namanya, tempat print ini terletak di Kota Bogor yang beralamat di Jalan Sempur Kaler No.18, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Layanan print yang satu ini menawarkan berbagai macam layanan dengan service terbaik. 

Bogor Print menerima jasa cetak banner, spanduk. brosur, kartu ID hingga cetak stiker. Tentunya jasa print ini menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga memuaskan hati pelanggan. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat dengan kantong. Bogor Print buka  Senin mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Lalu kembali buka pada hari Rabu – Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. 

4. Fams Multi Grafika 
Fams Multi Grafika merupakan salah satu tempat print di Bogor Jawa Barat yang menjadi pilihan masyarakat sekitar, karena tersedia layanan yang lengkap, berkualitas, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Tempat print ini sudah terbukti kualitasnya.

Hal ini dikatakan seperti itu karena berbagai perusahaan kecil sampai perusahaan skala multi nasional sudah mempercayai Fams Multi Grafika dalam masalah percetakan. Fams Multi Grafika buka hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB. Buat kamu yang mengunjunginya bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di  Jalan Mayjend Ishak Djuarsa No.79, RT.04/RW.12, Gunungbatu, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. 

5.Percetakan Bogor.Net
Terakhir, tempat print ini menyediakan layanan terbaik dengan barang berkualitas dan harga sesuai kantong anak muda, serta dapat selesai dengan waktu yang cepat. Selain itu, pelayanan di tempat print ini sudah terkenal ramah oleh masyarakat Bogor. 

Buat kamu masyarakat Bogor dan sekitarnya yang ingin mengunjungi tempat print ini bisa langsung saja datang ke alamatnya yang berada di Jalan Kemang Kiara, Kemang, Bogor, Jawa Barat. Tempat print ini buka hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. 

Nah itu dia 5 tempat print di Bogor yang bisa jadi rekomendasi kamu. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan tempat print yang terbaik ya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut