get app
inews
Aa Read Next : Atang-Annida Kenalkan Bogor Smart System untuk Pembangunan Kota yang Terhubung dan Gercep

7 Universitas di Bogor Paling Keren, Siapkan Diri untuk Jenjang Pendidikan Selanjutnya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:37 WIB
header img
Universitas di Bogor paling keren ini harus dicatat jika Anda ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi, salah satunya IPB Bogor. (Foto: Dok).

BOGOR, iNews.id – Universitas di Bogor paling keren ini harus dicatat jika Anda ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi. Perguruan tinggi merupakan jenjang pendidikan lanjutan setelah sekolah wajib belajar 12 tahun yang diatur dalam Pasal 34 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Dengan menuntut ilmu lagi di perguruan tinggi akan mengembangkan ilmu dan pengetahuan Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan gelar kehormatan setelah menempuh pendidikan tersebut.

Kota Bogor sendiri banyak didirikannya kampus-kampus untuk menunjang pendidikan perguruan tinggi. Berikut ini telah dirangkum 7 universitas di Bogor pada Rabu (20/10/21):

1. Institut Pertanian Bogor
Siapa yang tidak tahu IPB? Perguruan tinggi negeri ini adalah Institut Pertanian Bogor. Kampus bergengsi yang isinya mahasiswa bertalenta. Letaknya ada di Kampus IPB, Jalan Raya Dramaga, Babakan, Kecamatan Dramaga, Kota Bogor. IPB telah menjadi perguruan tinggi berbasis riset kelas dunia dengan kompetensi utama pertanian tropika dan biosains serta mencetak sumber daya manusia yang berkarakter wirausaha.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut