get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bidik Target 90 Medali Emas di Porprov Jabar 2022, KONI Kota Bogor Siapkan Strategi Jitu

Rabu, 06 Juli 2022 | 21:48 WIB
header img
Bidik Target 90 Medali Emas di Porprov Jabar 2022, KONI Kota Bogor Siapkan Strategi Jitu. (Foto : Istimewa)

Dedi menjelaskan, di ajang Porprov 2022,  27 Kota/Kabupaten se Jawa Barat akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya. Apalagi semua daerah punya target, sama halnya seperti Kota Bogor. Jadi seluruh peserta akan jadi rival Kota Bogor.

"Jadi tidak ada yang spesifik, dan tidak ada yang namanya sahabat dalam hal bertanding, melainkan semua menjadi rival Kota Bogor pada Porprov 2022," kata Dedi menjelaskan.

Selain itu kata Dedi, para atlet yang akan berlaga di ajang Porpov, seluruhnya telah memiliki tekad yang kuat, bahkan akan berkerja keras, giat dalam melakukan latihan, disiplin serta sangat berkomitmen dalam menghadapi Porprov. Karena masing-masing cabor sudah punya target. Oleh sebab itu semua harus bisa bekerjasama, supaya target 90 medali emas yang dicanangkan dapat tercapai dengan maksimal.

Disinggung soal pengukuhan Kontingen Kota Bogor, dengan tegas Dedi mengatakan, bahwa Kontingen segera dilanti. Bahkan yang akan menjadi Ketua Kontingen yaitu, Wakil Walikota Bogor, Dedy Rachim. Jadi untuk saat ini, semua fokus pada persiapan atlet.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut