get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terseret Arus Air, Pemotor di Bogor Hilang Belum Ditemukan

Sering Tepok Pantat Perempuan yang Lagi Jalan, Jawaban Pemotor Ini Bikin Sewot

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:15 WIB
header img
Pemotor di Margonda, Depok ini perbuatannya terbilang usil dan nekat. Dia kerap menepok dan memegang bagian pantat perempuan yang sedang jalan kaki. Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepokid

DEPOK,iNews.id - Pemotor di Margonda, Depok ini perbuatannya terbilang usil dan nekat. Dia kerap menepok dan memegang bagian pantat perempuan yang sedang jalan kaki.

Aksinya kini terhenti setelah diamankan warga sekitar yang mengetahuinya.  Peristiwa ini diunggah akun Instagram @infodepok_id pada Kamis (21/10/2021). 

Dalam unggahannya akun Instgram tersebut menampilkan foto pemotor yang diduga melakukan pelecehan seksual tersebut disertai tulisan mengenai kronologis peristiwa tersebut.

"Kejadian di Jalan Margonda, ada 4 perempuan lagi jalan kaki. Pas depan mata kita, bapak ini "noel" pantat si salah satu perempuan yang lagi jalan dan posisinya paling belakang, dan mbak-mbaknya teriak. Akhirnya gue sama @yusufhernanda kejar terus dapat orangnya. Dan kita tanya maksidnya apa. Dia jawab ngeregangin badan. Logikanya ngeregangin tapi pas banget pantat mbak-mbaknya. Terus kita suruh ngaku dan minta maaf ke orang yang jalan tadi kalau foto + plat nomornya ga mau disebar. Pas kita putar balik cari mbak-mbaknya tapi udah gak ketemu. Semoga ada efek jera buat si bapak ini. Kita yang liat depan mata aja syok", tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (21/10/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut