get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idul Adha Pemkab Bogor Massif Lakukan Pengecekan Kesehatan Hewan Qurban

Wujud Syukur, AEON MALL Serahkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Desa Citaringgul Bogor

Senin, 11 Juli 2022 | 15:25 WIB
header img
Sebagai wujud tanda syukur AEON MALL Sentul City menyerahkan 1 ekor sapi di Kantor Desa Citaringgul Sentul Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Idul Adha adalah sebuah hari raya dalam agama Islam yang sering juga disebut dengan Idul Qurban. Hari memperingati peristiwa Qurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba. 

AEON MALL adalah perusahaan pengembang Pusat Perbelanjaan dari Jepang. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA selama kurang lebih 10 tahun. Hingga saat ini PT. AEON MALL Indonesia telah mengoperasikan AEON MALL BSD City, AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Sentul City dan AEON MALL Tanjung Barat.

Di tahun 2024 AEON MALL berencana akan membuka 1 mall baru yaitu AEON MALL Delta Mas yang terletak di area Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

Sebagai wujud tanda syukur AEON MALL Sentul City menyerahkan 1 ekor sapi di Kantor Desa Citaringgul Sentul Bogor. Penyerahan hewan qurban diberikan ke Kantor Desa Citarunggul, Sentul, Bogor.

“Berbagi hewan kurban ini adalah ungkapan rasa syukur kami dan kepedulian kami terhadap sesama. Walau sebagai mall yang berasal dari Jepang, kami tidak melupakan kebiasaan lokal dan sekitarnya. Maka itu, kami AEON MALL Sentul City berbagi hewan kurban untuk warga sekitar,” papar General Manager Mall Operation, AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut