get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Aeon mall Sentul City Turut MeriahKan Hari Jadi Bogor yang Ke-540

Rabu, 01 Juni 2022 | 15:16 WIB
header img
Aeon Mall Sentul City Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Neng Geulis by Frida Aulia Indonesia menggelar kegiatan “Hari Jadi Bogor” yang berlangsung mulai 1 – 5 Juni 2022 di Canal Stage, Ground Floor.

Selama periode tersebut AEON MALL Sentul City mengadakan berbagai acara pertunjukan seni & budaya Sunda, serta mendukung lebih dari 10 Peserta UMKM popular di Bogor.

Dikatakan General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji, sejumlah UMKM di Bogor menyambut baik serta turut serta dalam acara “Hari Jadi Bogor” dalam bazaar atau pameran UMKM.

Berbagai produk asli Bogor yang berkualitas seperti fashion, makanan, minuman, craft dan banyak lainnya akan hadir pada acara ini. 

“Kami selaku salah satu Pusat Perbelanjaan yang berada di Bogor, sangat antusias dalam memeriahkan “Hari Jadi Bogor” yang ke 540 ini dengan menggandeng UMKM Bogor. Kualitas produk-produk yang disajikan oleh UMKM Bogor ini sudah tidak diragukan lagi, terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, kami selalu memberikan support penuh kepada pelaku UMKM Bogor,” ucapnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut