get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Aeon mall Sentul City Turut MeriahKan Hari Jadi Bogor yang Ke-540

Rabu, 01 Juni 2022 | 15:16 WIB
header img
Aeon Mall Sentul City Bogor. Foto: istimewa

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah “Lapis Bogor Sangkuriang Decoration” bersama pengunjung anak-anak yang akan diadakan pada 1 Juni 2022 di Canal Stage, Ground Floor, pada pukul 15:00 WIB dan membagikan 540 kopi khas Bogor “Kopi Liong” pada tanggal 5 Juni 2022.

Selain itu, AEON MALL Sentul City akan mengadakan berbagai pertunjukan seni dan budaya Jawa Barat yakni Sunda dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai informasi, AEON MALL Sentul City  menjadi mall terbesar dan dengan fasilitas umum terlengkap di area Bogor, seperti musholla yang terdapat di hampir setiap lantai, ruangan menyusui yang nyaman, toilet prioritas bagi penyandang disabilitas dan area parkir yang luas. 

Hingga saat ini, AEON MALL Sentul City sudah berhasil membawa brand ternama seperti H&M, Max Fashion, Cinema XXI IMAX, Vans, Uniqlo, dan Gerai Pelayanan Publik. Selain itu akan ada beberapa tenant baru yang akan menjadi bagian dari AEON MALL Sentul City seperti Rempah Bistro, Nanny’s Pavilion dan Celebrity Dental. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut