get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Grand Savero Hotel Bogor Sambut GM Baru

Senin, 11 Juli 2022 | 17:45 WIB
header img
Dendi Basuworo disambut secara hangat oleh semua karyawan pada hari Senin, 11 Juli 2022. Foto: istimewa

Kini, Dendi sekali lagi membuka babak baru perjalanan karirnya dan akhirnya ia kembali lagi ke Grand Savero Hotel Bogor dengan posisi dan tanggung jawab baru sebagai General Manager.

“Sebetulnya bagi saya Grand Savero Hotel Bogor bukanlah hotel yang baru dalam  karir saya dan ucapan pun bukan selamat datang lagi melainkan, Selamat datang kembali di Grand Savero Hotel Bogor. 5 Tahun sudah saya menjabat sebagai Hotel Manager dan alhamdulillah sekarang saya diberikan kesempatan untuk memimpin Grand Savero Hotel Bogor, tentunya ini merupakan pengalaman pertama saya memimpin hotel bintang 4 di Kota Bogor,” Ujar Dendi Basuworo.

Selain itu, Dandi berharap hotel yang ia pimpinnya nanti bisa menjadi hotel no. 1 di Kota Bogor, dan mampu meningkatkan pelayanan bagi tamu hotel.

“Harapan saya kedepan semoga Grand Savero Hotel Bogor menjadi hotel No.1 kembali di Kota Bogor baik dari segi pelayanan maupun kepuasan tamu-tamu kami dan Savero Group semakin bertambah unit nya. Saat ini, Savero Group baru ada 3 unit, mudah-mudahan ditahun depan Savero yang ke-4 & ke-5 bisa hadir ditengah-tengah sahabat Savero,” tutup Dendi.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut