get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Polresta Bogor Kota Bongkar Prostusi Online Libatkan Wanita Lintas Profesi, Pria Mucikari Diringkus

Rabu, 13 Maret 2024 | 23:00 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol BIsmo Teguh Prakoso saat menjelaskan pada awak media kronologi kasus prostitusi online nampak pelaku membelakangi kamera. (Foto : iNewsBogor. id/Andi)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil membongkar kasus prostitusi online melibatkan para wanita profesional dengan latar belakang beragam, mulai dari selebgram, caddy, putri budaya hingga mantan pramugari berdomisili di Bogor, Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Kalimantan, Bali, dan kota lainnya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan seorang tersangka berinisial DTP (27) warga Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor yang berperan sebagai mucikari. Pria tersebut ditangkap polisi di salah satu hotel di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pengungkapan kasus bermula dari laporan masyarakat yang resah atas maraknya praktik prostitusi online di hotel.

Atas laporan tersebut, Unit PPA Satreskrim langsung bergerak melakukan penyelidikan dan mengendus akan terjadi transaksi prostitusi online di sebuah hotel. Dari hasil penggerebekan di lokasi, didapati sepasang laki-laki dan perempuan dalam kamar. Petugas juga mengamankan mucikari DTP di lobby hotel tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut