get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Atlet Renang Ahmad Azawari SIap Tampil All Out Untuk Kontingen Indonesia di Asean Para Games 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:22 WIB
header img
Atlet Renang Ahmad Azawari SIap Tampil All Out Untuk Kontingen Indonesia di Asean Para Games 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Atlet renang NPCI Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari bertekad tampil all out demi mengharumkan Kontingen Indonesia pada Asean Para Games 2022.

Perhelatan Asean Para Games 2022 yang akan diikuti Ahnad Azwari dkk akan dilangsungkan di Kota Solo, 31 Juli hingga 6 Agustus 2022.

Ahnad Azwari yang akrab disapa Ari sudah 8 bulan mengikuti Pelatnas APG 2022 di Kota Solo. Sementara pertandingan cabor renang pada APG 2022 akan dilaksanakan di Kota Semarang.

Ari mengatakan, targetnya dalam APG 2022 adalah merebut medali emas dan bisa mendapatkan bonus.

"Semua atlet pasti mentargetkan medali emas dan bisa mendapatkan bonus. Begitu juga dengan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang bertekad dapat medali emas pada APG kali ini," ujar Ahmad Azwari, Selasa, 19 Juli 2022.

Ia mengaku cukup senang dan bangga dengan perhatian Pemkab Bogor melalui jajaran pejabat Dispora yang sudah mengunjungi para atletnya yang sudah tergabung di Pelatnas APG 2022.

Apalagi, kata Ari, saat ini Dispora Kabupaten Bogor tengah merancang besaran bonus bagi para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan bertanding pada APG 2022.

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga membenarkan kalau pihaknya saat ini tengah merancang besaran bonus pada APG 2022.

"Makanya kami juga akan datang lagi ke Solo pada saat pelaksanaan APG 2022 untuk monitoring raihan medali dan juga memberikan suport kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan berlaga pada APG 2022," tegas Trian Turangga.

TR panggilan akrab dari Sekdispora mengaku optimis para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan mampu mendulang medali emas pada Asean Para Games 2022. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut