get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor Bertekad Kumandangkan Indonesia Raya di Asean Para Games 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Tujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor Bertekad Kumandangkan Indonesia Raya di Asean Para Games 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - NPCI Kabupaten Bogor mengirimkan 7 Atlet terbaiknya pada ajang Asean Para Games 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 31 Juli hingga 6 Agustus 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Tujuh atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor saat ini sudah 8 bulan ikut Pelatnas APG di Kota Solo dan siap kumandangkan Lagu Indonesia Raya di event olahraga Paralimpik se Asia Tenggara tersebut.

Ketujuh Atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan membela Kontingen Indonesia di ajang APG 2022 itu akan tampil pada lima cabang olahraga diantaranya Johannes Bili ( Atletik) Ahmad Azawari ( Renang) Sunarto ( Renang) Laras Safitri ( Renang ) Hamidah ( Tenis Meja) Rafli Ahmad Shidqi ( Judo Tunet ) dan Ivo Shadan ( Basket Kursi Roda).

"Insya Allah kami dari NPCI Kabupaten Bogor akan memberikan prestasi terbaik dalam APG 2022," ujar Ahmad Azwari atlet renang NPCI Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Juli 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut