get app
inews
Aa Read Next : Penyeberang Jalan Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Begal Menggila di Cibinong, Korban Terkapar Ditikam di Halte 

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:30 WIB
header img
Seorang pemuda berinisial MY (23), menjadi korban begal di ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ist

BOGOR,iNews.id - Begal semakin menggila terutama di Cibinong, Bogor. Seorang pemuda berinisial MY (23), menjadi korban begal di ruas Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. MY terkapar setelah ditikam begal saat berusaha melawan. 
'
Peristiwa itu terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Korban yang hendak pergi bekerja saat itu berhenti di salah satu halte untuk mencharge handphonenya.

"Korban mau masuk kerja di perusahaan air minum di daerah Citeureup terlebih dahulu mencharge handphone di halte Jalan Raya Mayor Oking yang biasa dijadikan pangkalan ojek online," ujar Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu kepada MNC Portal, Kamis  (28/10/2021).

Sekitar satu jam mencharge, tiba-tiba mulut korban dibekap oleh orang tidak dikenal sambil merebut handphonenya. Korban berusaha melawan untuk mempertahankan handphonenya, hingga terkena tusukan di bagian bahu dan paha.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut