get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Terima Bos RANS FC Raffi Ahmad, Suguhi Dodol Tenjo

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:09 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Terima Bos RANS FC Raffi Ahmad, Suguhi Dodol Tenjo. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE mengatakan, sangat bangga dan senang ketika melihat Raffi Ahmad menikmati Dodol Tenjo.

Iwan mengatakan, Dodol Tenjo merupakan salah satu kuliner khas yang ada di Kabupaten Bogor dan diproduksi masyarakat di Kecamatan Tenjo.

“Saya sengaja mengenalkan Dodol Tenjo kepada pemilik RANS FC. Saya senang melihat Raffi Ahmad sangat menikmati Dodol Tenjo,” ujar Iwan Setiawan, Rabu, 20 Juli 2022.

Lebih lanjut, kata Iwan, Dodol Tenjo saat ini sudah jadi bagian bagian promosi Pariwisata Kuliner yang ada di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, masyarakat di Kecamatan Tenjo mayoritas memproduksi Dodol Tenjo sebagai oleh oleh para wisatawan yang datang ke Kabupaten Bogor.

Bahkan, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor kepada Raffi Ahmad mempromosikan Dodol Tenjo tak kalah dari Dodol Garut.


Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan saat bersama Raffi Ahmad di ruang kerjanya, Cibinong, Rabu (20/7/2022). (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 

Iwan berencana akan menjual dodol tenjo di Pakansari untuk para supporter RANS FC Nusantara saat berlangsung Liga 1 2022-2023 dalam wakru dekat.

Kehadiran Raffi Ahmad ke kantor Plt Bupati Bogor tak lain adalah sebagai bentuk sowan atau silaturahmi terkait pembahasan dengan rencana RANS FC salah satu anggota Liga 1 yang akan bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Alhamdulilah saya lagi sowan neh kepada Plt Bupati Bogor, Kang Iwan Setiawan. Saya dikasih Dodol Tenjo sama Kang Iwan. Dodol Tenjo sok Kita Cobian, Pakansari Siap, Kabupaten Bogor Top, Kang Iwan Setiawan Mantap, Dodol Tenjo Aummm Ngeunaheun,” ujar Raffi Ahmad dalam perbincangannya di ruang Plt Bupat Bogor sambil menikmati Dodol Tenjo.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP sangat bangga dengan terobosan Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan yang ikut mempromosikan Dodol Tenjo salah satu kuliner khas masyarakat di Kecamatan Tenjo.

"Saya sangat terkejut dan bangga ketika Plt Bupati Bogor memberikan Dodol Tenjo kepada Raffi Ahmad. Saya juga merasa senang ternyata Raffi Ahmad sangat menikmati suguhan Dodol Tenjo yang diberikan Plt Bupati Bogor,” ujar Asnan AP.

Sebagai mantan orang nomor satu di Kecamatan Tenjo, Asnan AP berharap, kehadiran Raffi Ahmad yang menikmati Dodol Tenjo ini akan mampu mendongkrak lagi produksi usaha Dodol Tenjo di Kecamatan Tenjo. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut