get app
inews
Aa Read Next : Sekdispora Kabupaten Bogor Sumringah Cabor Atletik Sumbang 4 Medali Pospeda Jabar 2024

Geng Motor Brutal Bikin Onar Kota Sukabumi, Hajar Warga Pakai Balok Kayu dan Bambu 

Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:36 WIB
header img
Geng motor brutal bikin onar di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Liungtutut, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. (Foto: tangkapan layar video viral)

SUKABUMI, iNews.id - Geng motor gerombolan motor brutal melakukan aksinya di Sukabumi, Jawa Barat menjadi viral di media sosial. Mereka  membawa atribut bendera, merusak gerobak dan benda di sekitarnya pada Minggu (31/10/2021) sore. 

Dalam keterangan video yang viral di media sosial (medsos) Instagram itu, disebutkan sedang terjadi bentrokan antarkelompok bermotor.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi aksi brutal gerombolan bermotor yang terdapat dalam video tersebut diduga berada di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Liungtutut, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, tepatnya seberang kafe Warung Taman atau sebelum warung Bebek Jontor dari arah Ciandam.  

Seorang saksi berinisial AG, ditemui di lokasi kejadian mengatakan, gerombolan bermotor tersebut berasal dari gabungan dua sekolahan di Kota Sukabumi. Mereka datang dari arah Cibolang, kurang lebih menggunakan 100 unit sepeda motor.  

"Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu saya yang searah dengan gerombolan motor tersebut, menegur mereka karena menutup seluruh jalan, dan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan," kata saksi AG kepada wartawan, Minggu (31/10/2021). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut