get app
inews
Aa Read Next : Perang Rusia-Ukraina Tingkatkan Risiko Perang Nuklir

Model Wanita Rusia Nampang Foto Cabul di Depan Katedral Diciduk Polisi

Senin, 01 November 2021 | 08:03 WIB
header img
Seorang model asal Rusia ditangkap polisi karena melakukan foto cabul di depan Katedral St. Petersburg. Foto/Russia Today

MOSKOW,iNews.id - Model wanita ini tanpa malu dan risih memposting foto cabulnya di depan katedral  St. Isaac's Moskow, Rusia. Katederl ini adalah salah satu katederal  paling ikonik di Eropa.Polisi Saint Petersburg Rusia pun menangkap model  berusia 31 tahun tersebut. 

Foto-foto tersebut diketahui  diambil selama musim panas lalu. Penyelidik percaya bahwa model Irina Volkova, yang mengoperasikan akun Telegram komersial pribadi di mana pelanggan dapat membayar untuk mengakses foto dan video intim, mungkin telah melanggar undang-undang Rusia dengan menghina perasaan umat beragama seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (31/10/2021).

Dalam in siden Saint Petersburg, polisi mengatakan, mereka menahan Volkova, yang tidak mereka sebutkan namanya, sebagai bagian dari penyelidikan, tetapi belum mengindikasikan apakah dia akan menghadapi dakwaan. Tidak jelas apakah ada yang mengajukan keluhan resmi atas konten tersebut.

Meski sebagian besar sekarang digunakan sebagai museum, Katedral St. Isaac juga secara teratur menyelenggarakan layanan keagamaan, dan para kritikus mengatakan apa yang dilakukan oleh Volkova membuat orang-orang tersinggung oleh gambar-gambar cabul itu.

Untuk diketahui dengan sengaja menghina sentimen keagamaan orang di ruang publik dapat dihukum hingga satu tahun penjara di Rusia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut