get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Kota Bogor Naik Peringkat, Kota Layak Anak Predikat Nindya

Selasa, 26 Juli 2022 | 06:13 WIB
header img
Kota Bogor Naik Peringkat, Kota Layak Anak Predikat Nindya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Diraihnya penghargaan sekaligus kenaikan peringkat tersebut disyukuri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati. Dia mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan Kementerian PPPA untuk Kota Bogor tersebut .

"Alhamdulillah Kota Bogor yang dalam tiga tahun menyandang penghargaan Kota Layak Anak predikat Madya, pada tahun2022 naik peringkat dengan mendapat penghargaan KLA predikat Nindya," ungkapnya.

Penghargaan yang diraih tersebut menurutnya, tidak terlepas dari kerja keras, semangat dan sinergitas semua pihak di Kota Bogor. Ia berharap, kenaikan peringkat tersebut mampu menjadi motivasi bagi semua pihak di Kota Bogor untuk tetap konsisten dan bekerja keras dalam kebersamaan sebagi ikhtiar memenuhi hak-hak anak dan perlindungannya di dalam seluruh aspek kehidupan anak di Kota Bogor.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Namun pada saat bersamaan dirinya juga menyadari dan meyakini beratnya tantangan ke depan. Peningkatan predikat dari Madya ke Nindya, membuat pekerjaan rumah yang harus dihadapi Pemerintah Kota Bogor maupun jajaran DP3A Kota Bogor bersama pihak-pihak lainnya, sebagai Kota Layak Anak akan semakin banyak. Untuk itu diperlukan energi, kerja keras dan kerja sama yang lebih baik lagi di waktu-waktu mendatang.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut