get app
inews
Aa Read Next : Energi Baru Terbarukan dari Limbah Kelapa Sawit Kini Banyak Diburu Perusahaan Asing

Tumpang Muhammad: Brantas Energi Serius Jadi Pemain Utama di Sektor Energi Baru Terbarukan (EBT)

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:45 WIB
header img
Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko PT. Brantas Energi Tumpang Muhammad menyaksikan Penandatanganan Sertifikat Tanggal Pembiayaan PLTM Batanghari di Jakarta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - PT Brantas Energi (BREN) anak usaha dari PTBrantas Abipraya bergerak di bidang Pengembangan Energi Baru danTerbarukan (EBT), membuktikan keseriusannya dalam pengembangan EBT.

Bentuk keseriusan dibuktikan dengan telah dilaksanakannya penandatanganan sertifikat tanggal pembiayaan untuk PLTM Batanghari kapasitaa 5,1 MW  yang berlokasi di Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Penandatanganan dilakukan  Direktur PT Brantas Total Energi Syaiful Arif yang merupakan Special Purpose Company (SPC) milik PT Brantas Energi dengan General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Wahyu Wibowo, didampingi DirekturKeuangan, HC, & Manajemen Risiko PT Brantas Energi Tumpang Muhammad bertempat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Dengan telah dilakukannya penandatanganan sertifikat pembiayaan secara resmimaka menjadi tanda bahwa PLTM Batanghari sudah bankable dan menjadi tandaakan segera dimulainya pekerjaan konstruksi PLTM Batanghari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut