get app
inews
Aa Read Next : Dua Pekan Tugas Pasca Dilantik, Pj Wali Kota Bogor Pastikan Tak Ada Kekosongan dan Perlambatan

Kopassus Akan Sulap Lahan Dekat TPAS Galuga Jadi Kawasan Agrowisata, Pemkot Bogor Siap Dukung

Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:55 WIB
header img
Kopassus Akan Sulap Lahan Dekat TPAS Galuga Jadi Kawasan Agrowisata, Pemkot Bogor Siap Dukung. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Lahan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di wilayah Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Galuga akan kembali ditata. Salah satunya lewat Kopassus Community Farm yang akan mengembangkan kawasan tersebut menjadi agrowisata.

Untuk diketahui lahan milik Pemkot tersebut bersebelahan persis dengan lahan milik TNI Angkatan Darat (AD) Batalyon 14 Kopassus yang akan dijadikan kawasan agrowisata itu. Kawasan itu akan dijadikan untuk ketahanan pangan di Indonesia, khususnya di Bogor.Pada Senin (1/8/2022),

Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Kopassus, Brigjen TNI, Deddy Suryadi mendatangi lokasi di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor tersebut bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

"Kebutuhan pangan ini sangat vital bagi penduduk. Kita ini kan kaya akan pangan seperti ubi, cabai, hingga padi dan yang lainnya. Sehingga mimpi - mimpi ketahanan pangan bisa terwujud," kata Wadanjen Kopassus Brigjen TNI, Deddy Suryadi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut