get app
inews
Aa Read Next : Akibat Terbakarnya Gedung RS Salak Bogor, Ini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

99 Mayat Wanita Diperkosa Petugas Listrik di Rumah Sakit 2008 hingga 2020

Jum'at, 05 November 2021 | 16:57 WIB
header img
David Fuller (kanan), petugas listrik rumah sakit di Inggris yang telah memerkosa 99 mayat wanita di kamar mayat. Foto/The Sun

LONDON,iNews.id - Petugas listrik di sebuah rumah sakit diadili dalam kasus pembunuhan. Dari persidangan terungkap pelaku telah memperkosa 99 mayat wanita di kamar mayat  2008 hingga November 2020.

Selain itu David Fuller (67), si petugas listrik rumah sakit di Inggris juga  membunuh dua wanita dan memerkosa jasad korban pada 1987. 

Para korban sang nekrofilia ini termasuk anak berusia sembilan tahun hingga wanita berusia 100 tahun.

Fuller membunuh Wendy Knell dan Caroline Pierce di flat para korban di Kent pada tahun 1987. Itu tercatat sebagai salah satu kasus pembunuhan ganda lama di Inggris yang baru terungkap dan dikenal sebagai "Pembunuhan Bedsit".

Menurut The Sun, Fuller, yang muncul di pengadilan hari Kamis (4/11/2021), dihadapkan dengan dua tuduhan pembunuhan, membukamaskernya dan menjawab "bersalah" untuk keduanya.

Wendy Knell dan Caroline Pierce tinggal sendirian di flat lantai dasar yang jaraknya kurang dari satu mil di Tunbridge Wells (2 mil dari tempat Fuller tinggal bersama istrinya saat itu) dan bekerja di kota—meskipun kedua korban tidak saling mengenal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut