get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Eka Hospital Cibubur dan AdMedika Resmikan Executive Lounge untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Rabu, 04 September 2024 | 15:58 WIB
header img
Peresmian Executive Lounge Eka Hospital Cibubur oleh dr. Sheirly Novan Indra dan Dian Prambini untuk pelayanan kesehatan terpadu pasien asuransi. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

CIBUBUR, iNewsBogor.id – Dalam upaya meningkatkan efisiensi pelayanan kesehatan, Eka Hospital Cibubur meresmikan Executive Lounge hasil kerjasama dengan AdMedika. Peresmian ini berlangsung di Lobby Plaza Eka Hospital Cibubur pada Rabu (3/9) dan ditandai dengan pengguntingan pita oleh dr. Sheirly Novan Indra, Hospital Director Eka Hospital Cibubur, bersama Dian Prambini, CEO AdMedika.

Executive Lounge ini merupakan wujud komitmen Eka Hospital dan AdMedika untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan mitra asuransi. Dengan adanya lounge ini, pasien yang menggunakan asuransi kesehatan terhubung dengan AdMedika dapat menikmati layanan terpadu yang memudahkan proses klaim dan memberikan informasi lengkap terkait layanan kesehatan yang tersedia.

"Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan antara Eka Hospital dan AdMedika. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi semua peserta asuransi. Dengan bergabungnya kedua entitas ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih terintegrasi, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan pasien kami. Kerjasama ini juga membangun hubungan yang lebih erat antara rumah sakit dan penyedia layanan asuransi," ujar dr. Sheirly Novan Indra, Hospital Director Eka Hospital Cibubur.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut