get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

PDHI Jabar VII Memperhatikan Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 16 Januari 2024 | 16:20 WIB
header img
Peringatan ulang tahun PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia) yang ke-71, PDHI Jabar VII di Depok. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

DEPOK, iNewsBogor.id - Dalam rangka perayaan ulang tahun PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia) yang ke-71, PDHI Jabar VII menggelar kegiatan bakti sosial di kecamatan Bojongsari, Depok. Mereka membagikan paket susu, telur, dan daging ayam kepada masyarakat sekitar.

drh. Muhamad Nurtantio, Ketua Umum PDHI Jabar VII, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan dengan dukungan dari semua pihak terkait. 

"Ini adalah ekspresi kepedulian kami terhadap masyarakat. Ini adalah awal kerja sama antara dokter hewan Indonesia dengan semua pihak terkait," kata Tio.

Suhendar, Sekretaris Camat Bojongsari, menjelaskan bahwa dalam konteks stunting, semua pihak terlibat bekerja sama agar dapat mengatasi permasalahan stunting. 

"Kecamatan Bojongsari termasuk yang memiliki tingkat stunting tertinggi di kota Depok. Kami berterima kasih kepada PDHI dan mendoakan agar PDHI Kota Depok selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan. Ini juga merupakan upaya untuk memastikan ketersediaan protein hewani sebagai jaminan keamanan pangan," ungkap Suhendar.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut