get app
inews
Aa Read Next : 10 Jenis Olahraga yang Baik untuk Penderita Asam Urat

Anshori Tak Peduli Asam Uratnya Mendera Tetap Berlari Selamatkan Gala Sky Ardiansyah 

Senin, 08 November 2021 | 10:49 WIB
header img
Anshori merasakan asam urat yang mendera tak membuatnya dia mengurungkan niatnya menyelamatkan Gala Sky. (Foto: IG)

ANSHORI merasakan asam urat yang mendera tak membuatnya dia mengurungkan niatnya menyelamatkan Gala Sky, putra Vanessa Angel dalam kecelakaan 4 November 2021

Dengan menahan sakit asam urat, Anshori memaksakan diri untuk tetap menyelamatkan Gala. Kesaksian Ansori ini disampaikannya dalam sebuah tayangan televisi.   

Anshori  merupakan warga yang tinggal tak jauh dari TKP kecelakaan, dan pada waktu itu tengah membeli es kelapa di bawah jalan tol. 

Mendengar bunyi dentuman, Ansori yang kala itu tengah menderita asam urat, langsung memanjat jalan tol dan menghampiri mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa mobil tersebut telah berbalik arah, sesaat setelah dirinya sampai di pinggir jalan tol. 

"Saya waktu itu berada tidak jauh dari TKP. Setelah saya dengar suara dentuman, tiba-tiba saya melihat mobil putih terbang, terus seketika itu saya lari di bawah terowongan jembatan tol. Karena kondisi saya waktu itu sakit, asam urat saya kambuh, saya berusaha merangkak ke jalan tol. Waktu di atas, saya langsung melihat mobil itu sudah balik arah," ungkap Anshori dalam tayangan di salah satu stasiun televisi. 

Melihat kondisi mobil pasca kecelakaan, Anshori mengaku langsung mendekati kendaraan tersebut. Ia bahkan sempat melihat kondisi Vanessa Angel yang sudah terkapar di tengah jalan, serta Bibi yang berada di kursi penumpang dengan seat belt. "Lalu saya mendekat, waktu itu korban wanita yang disebut mbak Vanessa Angel, itu sudah terkapar. Setelah saya putar di samping mobilnya, itu ada sosok lelaki yang disebut sebagai suami mbak Angel. Itu kelihatan kepalanya dari bawah, karena badannya terikat dengan sabuk pengaman," paparnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut