get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Ribuan Warga Kabupaten Bogor Ikuti Jalan Sehat Sahabat Ganjar

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:07 WIB
header img
Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Ribuan Warga Kabupaten Bogor Ikuti Jalan Sehat Sahabat Ganjar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sebelum kegiatan Jalan Sehat Sahabat Ganjar dimulai, peserta yang hadir pada kesempatan ini membacakan deklarasi dukungan bersama Sahabat Ganjar untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden  2024 mendatang. Ganjar Pranowo dinilai sebagai tokoh yang tepat dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029, Ganjar dinilai merupakan pemimpin yang tegas, nasionalis dan merakyat.

“Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga, dengan jiwa yang sehat maka semangat berbakti kepada negeri akan berkobar dengan positif. Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul disini untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Kamila, Anggota DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Kegiatan makin meriah dengan penyampaian deklarasi dukungan bersama emak-emak militan di Desa Kiarasari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Antusias seluruh masyarakat semakin tinggi dengan hadirnya bazar murah bagi masyarakat yang membutuhkan. Seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor mendapat apresiasi seluruh lapisan masyarakat guna meraih banyak dukungan untuk hantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut