get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk ke Rest Area Gunung Mas

Ribuan Masyarakat Kabupaten Bogor Tumpah Ruah Meriahkan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Sabtu, 08 Juni 2024 | 15:56 WIB
header img
Ribuan Masyarakat Kabupaten Bogor Tumpah Ruah Meriahkan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan masyarakat Kabupaten Bogor berbaur rayakan puncak peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 melalui kegiatan Gebyar Hari Jadi Bogor, salah satunya kegiatan Jalan Sehat dan menari di Bogor yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, pada Sabtu (8/6/24).

Jalan sehat dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Siti Chomzah Asmawa, Pj. Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra, para Kepala Perangkat Daerah serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.


Penampilan para penari KORMI Kabupaten Bogor meriahkan Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu, 8 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa Tosepu mengungkapkan, apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berbaur dalam kegiatan Gebyar HJB ke-542 ini, sesuai dengan tema HJB kali ini babarengan, akur dan makmur atau berbaur. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menghidupkan kembali semangat gotong royong dan paguyuban antar masyarakat Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut