get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Apresiasi Capaian Prestasi Atlet PPOPM di Kejurnas Karate 2024

Perkelahian Sadis Pakai Parang Terjadi di Manado, Netizen: Bukan Lagi Kota Doa, Manado Kota Preman

Kamis, 11 November 2021 | 13:38 WIB
header img
Sebuah video perkelahian sadis di Manado terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial. Perkelahian menggunakan senjata tajam berupa parang terjadi di salah satu hotel di Manado. (Foto: Ist)

MANADO,iNews.id - Sebuah video perkelahian sadis di Manado terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial. Perkelahian menggunakan senjata tajam berupa parang terjadi di salah satu hotel di Manado terekan dalam video berdurasi 1.44 detik pada Rabu 10 November 2021 lalu. 

Dari rekaman CCTV itu terlihat  seorang pria bertelanjang dada lari dari kejaran seorang pria berkaos hitam.  Pria tersebut kemudian terjatuh ke lantai sementara si kaos hitam terlihat marah-marah dan mengacungkan pisau panjang yang dibawanya. 

Sambil marah-marah, terlihat pria itu sempat menikam korban satu kali, sementara pria malang tersebut terlihat mengangkat kakinya berusaha menghindari tikaman sambil kedua telapaknya menempel seperti meminta maaf. 

"Oh dari kamar dorang dusu (Oh dari kamar mereka mengejarnya," ujar seseorang dalam narasi video tersebut dikutip Kamis (11/11/2021). 

Pria berkaos hitam tersebut terlihat berusaha menikam korban kembali tapi berhasil ditahan oleh salah seorang pria yang berada di situ. 

Pelaku kembali mengacungkan parangnya namun kembali ditahan oleh salah seorang wanita berpakaian biru-biru yang diduga merupakan pacar pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut