Logo Network
Network

Pelatih Skuad EPA U -18 Rans Nusantara FC Qodrat Maulana Ingatkan Tim Jangan Over Confidence

DImhyas
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:41 WIB
Pelatih Skuad EPA U -18 Rans Nusantara FC Qodrat Maulana Ingatkan Tim Jangan Over Confidence
Pelatih Skuad EPA U -18 Rans Nusantara FC Qodrat Maulana Ingatkan Tim Jangan Over Confidence. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Head Coach Tim Elite Pro Academy (EPA) U-18  Rans Nusantara FC, Muhammad Qodrat Maulana atau yang biasa disapa Qodrat  mengaku sangat puas dengan kemenangan 4-2 yang diraih timnya atas Persita Tangerang pada lanjutan Kompetisi EPA U-18 Grup A di Lapangan Jakarta International Stadium (JIS), Kamis, 18 Agustus 2022.

Namun, pelatih yang mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini mengingatkan para pemainnya untuk tidak over confidence atau jangan jumawa.

“Perjalanan masih sangat panjang. Ini baru star awal, walaupun pada laga perdana kami kalah dari Persib Bandung dengan skor 1-2. Tapi saya bangga anak anak sudah mulai menemukan rasa percaya dirinya dengan baik,” tegas  pelatih asal Kabupaten Bogor ini.

Menurutnya, tiga poin penuh yang diraih Tim Elite Pro Academy (EPA) Rans Nusantara FC atas Persita Tangerang dalam lanjutan Kompetisi EPA U-18 akan memantik motivasi berlipat para pemainnya saat melakoni laga ketiga melawan Borneo Samarinda FC pada hari minggu nanti.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini