get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Paket Barang Kiriman Berisi 1 Karung Digasak Bandit Gunung Putri

Kamis, 11 November 2021 | 22:50 WIB
header img
Paket barang kiriman berisi 1 karung digasak kawanan maling di pinggir Jalan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang menggunakan motor. Aksi nekat pencuri terekam CCTV. (Foto: IG @bogor24update)

BOGOR,iNews.id - Paket  barang kiriman berisi 1 karung digasak kawanan maling di pinggir Jalan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang menggunakan motor. Aksi nekat pencuri terekam CCTV

Paket kiriman beserta sepeda motor milik kurir yang dipinggirkan di tepi jalan oleh karwayawan kurir tadi. Seperti diunggah akun Instagram @bogor24update, dalam video yang berdurasi sekitar 57 detik itu memperlihatkan seorang kurir berhenti di pinggir Jalan Wanaherang, Gunung Putri. Si kurir langsung turun mengambil sebuah paket dari karung yang disimpan di depan jok motornya. 

Tanpa berlama-lama, sang kurir masuk ke salah satu kantor untuk mengantarkan paket.

Ketika sudah di dalam kantor, lalu muncul sepeda motor ditumpangi dua orang mendekat ke arah motor kurir yang terpakir di luar pagar. Pria yang dibonceng turun mengambil sekarung paket milik kurir dan langsung tancap gas. 

"Tetap waspada saat meninggalkan barang berharga apapun di kendaraan bermotor. Kejadian MALING PAKET di depan kantor pabrik palet di daerah Kranggan-Gunungputri, Kabupaten Bogor 10 November 2021," tulis @bogor24update, Kamis (11/11/2021).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut