get app
inews
Aa Read Next : SKCK Goes to School hadir dalam Bogor Edu Fair & Competition 2024

Modifikasi Mobil Selebritis Termahal, Siapa Lebih Unggul Kim Kardashian Atau Kyllie Jenner?

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 22:24 WIB
header img
Modifikasi Mobil Selebritis Termahal.jpg

JAKARTA, iNewsBogor.id - Perusahaan asuransi Inggris, Confused, baru-baru ini merilis daftar mobil modifikasi termahal di dunia milik para selebriti papan atas.

Dari daftar tersebut, ternyata selebriti wanita yang paling banyak menghabiskan uang untuk urusan modifikasi mobil. Sebut saja nama Kim Kardashian dan Kyllie Jenner. Melihat uang yang dihamburkan keduanya demi memuaskan selera berotomotif, pastinya akan membuat banyak orang terkaget kaget.

Confused mencatat posisi lima besar mobil modifikasi paling mahal di dunia milik selebriti didominasi dua nama besar artis, Kim Kardashuan dan Kyllie Jenner.

 

Berikut 5 Mobil Modifikasi Selebritis Termahal

1. Kim Kardashian - Lamborghini Urus Berbulu


Foto : SINDOnews/Ist.

 

Kim Kardashian memiliki banyak mobil mewah yang semuanya telah dimodifikasi. Seluruh mobil yang dia miliki berwarna abu-abu. Yang menarik lagi unik, Lamborghini Urus miliknya pernah tampil beda. Body mobil SUV sport dari Italia itu dipenuhi denga bulu-bulu buatan berwarna putih. Confused menyebutkan modifikasi pada Lamborghini Urus milik Kim Kardashian itu mencapai 60.270 Poundsterling atau setara Rp1,07 miliar. Wow!

2. Kim Kardashian - Mercedes-Maycbach S650


Foto : SINDOnews/Ist.

 

Kim Kardashian juga memiliki mobil mercy produk lama yang ia modifikasi, Mercedes-Maybach S650. Confused memperkirakan Kim Kardashian merogoh kocek sebesar 17.590 poundsterlinf atau setara Rp312,7 juta guna memodidikasi mobil mercy nya itu dan menjadikan penampilannya jauh ebih mewah dari aslinya.

3. Kylie Jenner - Rolls-Royce Ghost


Foto : SINDOnews/Ist.

 

Kylie Jenner pernah mengagetkan banyak orang karena memodifikasi mobil superluks, Rolls-Royce Ghost dengan warna mencolok, merah jambu. Menurut Confused, modifikasi yang dilakukan atas mobil miliknya itu mencapai 15.991 Poundsterling atau setara Rp284,2 juta.

4. Kendall Jenner - Rolls-Royce Wraith


Foto : SINDOnews/Ist.

 

Sementara saudara Kyllie Jenner, Kendall Jenner juga memiliki selera mobil yang sama yakni Rolls-Royce. Kendal juga memodifikasi mobil Roll Royce mewahnya itu dengan tampilan yang full atraktif. Ia menghabiskan uang untuk modifikasi mobil di angka 8.395 Poundsterling atau setara Rp149,2 juta. Jauh lebih kecil memang dibanding yang dikeluarkan saudaranya Kyllie Jenner, karena yang ia modifikasi hanya bagian mesinnya saja.

5. Kyllie Jenner - Mercedes-Benz G-Class


Foto : SINDOnews/Ist.

 

Lagi lagi Kylie Jenner yang merupakan sosok artis termuda dari keluarga Kardashian dan Jenner. Namun selera modifikasinya cukup menantang. Mobil SUV Jerman miliknya, Mercedes-Benz G-Class ia modifikasi dengan tampilan aktraktif. Biaya modifikasi mobil mercy SUV nya itu disebut Confused mencapai 7.948 Poundsterling atau sama dengan Rp141,2 juta.

=========================================

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Ini Dia Biaya Modif Mobil Milik Selebritas Paling Mahal di Dunia". Untuk selengkapnya kunjungi:https://otomotif.sindonews.com/read/856009/183/ini-dia-biaya-modif-mobil-milik-selebritas-paling-mahal-di-dunia-1660486132?showpage=all

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut