get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

170 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pelatcab Tiga Bulan, Duet AS-TRA Pesan Tegas Jaga Kekompakan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:26 WIB
header img
170 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pelatcab Tiga Bulan, Duet AS-TRA Pesan Tegas Jaga Kekompakan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pelepasan para atlet dan pelatih NPCI Kabupaten Bogor yang akan melakukan Pelatcab menuju Peparda Jabar 2022 dihadiri langsung duet AS-TRA ( Asnan AP -Trian Turangga) selaku Kadispora dan Sekdispora.

Keduanya datang bersamaan dengan penuh harmoni pada acara yang berlangsung di Gate 9 Stadion Pakansari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan AP, menginginkan seluruh pelatih dan 170 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, yang akan menjalani Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Inti selama 90 hari menuju Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, fokus berlatih. Hal itu dikatakan Asnan AP, usai melepas Tim Pelatcab NPCI, di Gate 10 Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (25/8/2022).

"Terhitung dari tanggal 25 Agustus 2022, semua atlet NPCI Kabupaten Bogor, yang dipersiapkan untuk Peparda Jabar 2022, sudah harus fokus berlatih. Bahkan para atlet juga telah ditempatkan dibeberapa hotel yang ada di di kawasan Puncak dan Cibinong," kata Asnan AP.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut