get app
inews
Aa
Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Segera Launching Layanan Angkutan Umum BTS Koridor 7

5 Grup K-Pop Terkaya, Mana Yang Kamu Nge-Fans Berat?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:55 WIB
header img
5 Grup K-Pop Terkaya, Mana Yang Kamu Nge-Fans?? (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pesona genre musik Korean Pop alias K-pop memang tak bisa terelakkan. Selain memberikan kualitas vocal yang bagus, para penikmat nya juga disuguhkan dengan penampilan dari para personil nya yang tampan dan cantik.

Gelombang K-pop yang mendunia menjadikan banyak grup musik asal Korea manggung di pentas global dan meraup banyak kekayaan tak terhingga dengan sendirinya membuat grup k-pop kaya raya.

Berikut 5 grup k-pop terkaya yang dirangkum dari tulisan South China Morning Post, secara berurutan dimulai dari yang paling remdah hingga tertinggi :

5. TVXQ - US $30juta (Rp 445 miliar)


TVXQ (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Boygrup TVXQ telah menggemparkan dunia jauh sebelum BTS lahir. Meski demikian, duo K-pop yang dibentuk pada 2003 tersebut tetap menjadi salah satu grup terkaya di industri musik Negeri Ginseng.

Menurut Sportskeeda, TVXQ memiliki kekayaan bersih US$ 30 juta. Meskipun sudah hampir 20 tahun sejak debutnya, TVXQ masih menanjak di tangga lagu hari ini.

Buktinya pada tanggal 17 Agustus, duo ini merilis album Jepang baru "Utsuroi" yang membuat mereka berada di tangga lagu single Oricon dan tangga album untuk pertama kalinya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut