get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Segera Launching Layanan Angkutan Umum BTS Koridor 7

5 Grup K-Pop Terkaya, Mana Yang Kamu Nge-Fans Berat?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:55 WIB
header img
5 Grup K-Pop Terkaya, Mana Yang Kamu Nge-Fans?? (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

4. Twice - US$ 35 juta (Rp 520 miliar)


Twice (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Girl Grup Twice diketahui memiliki kekayaan bernilai US$ 35 juta, menurut K-pop Starz. Grup asuhan JYP Entertainment ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi tersebut di tahun ke tujuh sejak debutnya.

Mereka juga menjadi satu-satunya grup K-pop yang masuk ke daftar Forbes '30 Under 30 Asia.

SetelahJYP mengokohkan reputasinya di dunia hiburan K-pop dengan Stray Kids, agensi tersebut menjadi sorotan sebagai agensi hiburan yang masuk tiga besar pertama di Korea Selatan pada tahun 2018, dan juga terbantu oleh kesuksesan Twice.

3. Blackpink - US$ 62 juta (Rp 921 miliar)

Girlband yang beranggotakan empat orang ini memiliki total kekayaan bersih yang mencapai US$ 62 juta. Blackpink telah menduduki puncak tangga lagu sejak debutnya pada tahun 2016.

Bahkan akhir-akhir ini para membernya telah memperkuat status mereka dengan kolaborasi dengan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga, Cardi B, Dua Lipa dan Selena Gomez.

Mereka juga menambahkan kekayaannya dengan menjadi brand ambassador. Secara kolektif dan individual, anggota Blackpink bekerja sama dengan beberapa merek ternama, seperti Dior, Calvin Klein, Chanel, YSL, Celine, Bulgari, Tiffany & Co..Di samping itu, Blackpink membuat sejarah Spotify pada tahun 2020 dengan single pra-rilisnya "How You Like That" yang memulai debutnya di posisi kelima dalam tangga lagu Global Top 50 harian Spotify.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut