get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Unjuk Kreatifitas Ratusan Emak-Emak Dari Berbagai Daerah di 4th Anniversary Shabby Mommy

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:41 WIB
header img
Unjuk Kreatifitas Ratusan Emak-Emak Dari Berbagai Daerah di 4th Anniversary Shabby Mommy. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Co Founder Shabby Mommy Fanny Eka Prasetya mengatakan, pihaknya sengaja mengundang tidak kurang dari 200 orang ibu rumah tangga sebagai member dari berbagai daerah di Indonesia untik berbagi pengalaman, bertukar fikiran juga mempertontonkan keahlian masing msing dalam hal kreatifitas menata dan merias beragam kue untuk diperlombakan.

"Acara temu kangen di hari jadi kita yang ke 4. Sekaligus juga gathering untuk para member kita. Peserta sendiri lebih dari 200 orang dari Jabodetabek, Banten juga Jampang Surade Sukabumi kami mengapresiasi serta satu orang peserta dari Jambi yang paling jauh, terimakasih para Shabby Momers,” ucap Fanny Eka didsmpingi Admin Rina Mardianti kepada awak.media di lokasi acara.


Co Founder Shabby Mommy Fanny Eka Prasetya didampingi Admin Rina Mardianti.                  (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 

Sementara itu salah seorang member asal Jambi indri, mengaku senang bisa turur hadir memeriahkan acara dan ia berharap lewat Shabby Mommy gaung nya bisa dirasakan ke seluruh Indonesia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut