get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Krisyanto Zamrud dan Obbie Mesakh Tampil di Family Fun Walk Perayaan HUT RI Warga Legenda Wisata

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:01 WIB
header img
Krisyanto Zamrud dan Obbie Mesakh Tampil di Family Fun Walk Perayaan HUT RI Warga Legenda Wisata. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, ribuan warga Legenda Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Cibubur tumpah ruah mengikuti perayaan meriah, bertema Family Fun Walk, Minggu, (28/8/2022).

Antusiasme warga Legenda Wisata tampak sejak pagi hari. Family Fun Walk yang diikuti hampir selbagian besar warga di semua cluster yang ada di Legenda Wisata itu berangkat dari titik START di depan Kantor Pemasaran di Legenda Wisata Boulevard.

Peserta pun Fun Walk dihibur dengan pertunjukan Barongsay , diikuti oleh barisan 20 cluster yang melibatkan 2000 lebih peserta. Rute jalan santai ini mengelilingi kompleks Legenda Wisata, sejauh kurang lebih 3 km. dengan Start dan Finish di depan Kantor Pemasaran.

Perayaan kali ini dimeriahkan juga dengan kehadiran Bazaaar yang diikuti oleh 70 pelaku UMKM di sekitar Legenda Wisata, menyajikan berbagai jenis makanan, minuman, kerajinan, hingga hasil bumi warga sekitar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut