get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser The Papandayan Jazz Fest 2024, Kembali Menggebrak Bandung

Aksi Liar Lady Rocker di Panggung, Kencing Saat Konser Berlangsung

Selasa, 16 November 2021 | 17:01 WIB
header img
ady rocker AS, picu kemarahan publik setelah mengencingi wajah penggemar pria di panggung saat konser. Foto/K Train 2787 Productions via New York Post

DAYTONA,iNews.id - Aksi liar di panggung diperlihatkan lady rocker Amerika Sophia Urista dikecam publik. Urista nekat kecing di tengah panggung saat konser berlangsung.

Parahnya lagi, saat dia kencing, di bawahnya ada seorang laki-laki Aksinya itu terjadi saat konser di Daytona, Florida, pada Kamis malam pekan lalu.

Vokalis band Brass Against yang berbasis di New York ini tampil di tengah konser di festival Welcome to Rockville. Ketika dia mengatakan kepada orang banyak bahwa dia perlu buang air kecil.

"Saya harus buang air kecil, dan saya tidak bisa ke kamar mandi," teriak Urista kepada para penonton seperti dalam rekaman video yang sekarang menjadi viral.

"Jadi kita mungkin juga membuat pertunjukan dari ini," katanya lagi.

Lady rocker berusia 36 tahun itu kemudian membawa seorang penggemar pria ke atas panggung. Dia menyuruhnya untuk berbaring, sebelum dirinya berjongkok di wajahnya saat membawakan lagu “Wake Up” dari Rage Against the Machine.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut