get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Keajaiban Disney on Ice Jakarta 100 Years of Wonder, Berikut Daftar Harga dan Cara Belinya

Cek Harga Tiket Konser Wanita Hebat

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:31 WIB
header img
Cek Harga Tiket Konser Wanita Hebat. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Prestige Promotions akan kembali menggelar konser besar yang bertajuk “Wanita Hebat”. konser yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 14 Juli 2023 ini digelar untuk menyorot wanita-wanita hebat yang ada di Indonesia yang menginspirasi.

“Konser Wanita Hebat ini kami mendapat ide karena ternyata di Indonesia wanita hebat itu masih banyak yang belum mendapat sorotan dan patut mereka dapatkan,” kata CEO Prestige Promotions, Rudy Salim.

Sederet penyanyi perempuan inpiratif kenamaan Tanah Air akan memeriahkan konser ini. Di antaranya ada Titi DJ, Raisa, Lesti Kejora, Tiara Andini, Brisia Jodie hingga penyanyi baru yang sedang populer, Putri Ariani.

Pembelian tiket konser Wanita Hebat telah dibuka sejak hari Kamis (22/6/2023) yang lalu. Tiket bisa dibeli melalui Loket, Dewatiket.id dan Tiket.com. Harga tiket bervariasi, disesuaikan dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, seperti festival tanpa tempat duduk, tribun dengan tempat duduk, VIP dengan tempat duduk, dan super VIP yang istimewa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut