get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Aliran Uang Jutaan Rupiah dari Pelaku Judi Sabung Ayam Diterima Oknum, Polres Bogor Membantah

Terima Uang Salah Transfer Pria Ini Mendadak Jadi Orang Terkaya di Dunia, Sikapnya Patut Diteladani

Jum'at, 09 September 2022 | 08:19 WIB
header img
Terima Uang Salah Transfer Pria Ini Mendadak Jadi Orang Terkaya di Dunia, Sikapnya Patut Diteladani. (Foto : the MIRROR/SINDONews.com)

JAKARTA, iNewsBogor.id -  Darren James, pria di Amerika Serikat (AS) mendadak menjadi orang terkaya ke-25 di dunia setelah bank salah transfer USD50 miliar atau lebih dari Rp744,1 triliun ke rekeningnya.

Menurut Darren James kabar masuknya uang triliunan misterius ke rekeningnya itu, diketahui saat isterinya terkesima menelepon dirinya dan mengatakan uang sebanyak itu telah muncul di rekening bank.

Walhasil, gegara transfer bank salah orang itu, menjadikan ayah dua anak asal Louisiana, AS, 10 kali lebih kaya dari bos Virgin; Richard Branson.

Darren yang tercengang tidak bisa mempercayai matanya ketika dia memeriksa rekening bank-nya. "Sungguh gila hanya untuk melihat seperti apa karena saya belum pernah melihat angka nol sebanyak itu dalam hidup saya," katanya kepada BR Proud. "Saya seperti dari mana itu berasal?" katanya kepada FOX9 dalam wawancara terpisah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut