get app
inews
Aa Read Next : 135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Kelurahan Cisarua Masuk 5 Besar Lomba Kelurahan Jawa Barat 2021, Ini Programnya!

Rabu, 16 Juni 2021 | 08:44 WIB
header img
Kelurahan Cisarua (Foto: sukabumikota.go.id)

bogor.iNews.id - Kelurahan Cisarua masuk dalam peringkat 5 besar lomba kelurahan tingkat Jawa Barat tahum 2021, ini berdasarkan penilaian administrasi yang diberikan oleh tim penilai lomba Kelurahan Jawa Barat pada 9 Juni lalu di Bogor.

Lomba ini difokuskan pada usaha yang dilakukan setiap Kelurahan dalam mengatasi pandemi Covid-19 serta dampaknya bagi masyarakat. Tema dalam lomba ini adalah "Desa Dan Kelurahan Bangkit, Sehat, Maju Dan Sejahtera Di Masa Pandemi Covid-19".

Kelurahan Cisarua dinilai memiliki keunggulan karena memiliki program kecukupan pangan yaitu memberikan jaminan pangan kepada pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi.

Kelurahan Cisarua juga memiliki program edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19, salah satunya dengan mendirikan Pos PPKM dan memberikan fasilitas wifi gratis serta edukasi untuk membantu siswa selama menjalani pembelajaran jarak jauh.

Tahapan selanjutnya yang akan menentukan peringkat 3 besar, Kelurahan Cisarua akan dikunjungi tim penilai Lomba Kelurahan pada penilaian lapangan yang menurut rencana dijadwalkan pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2021.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut