get app
inews
Aa Read Next : Resmi Pimpin Sementara KPK, Nawawi Pomolango Fokus Pulihkan Kepercayaan Publik

Target Kawinkan Gelar Juara. Futsal Kabupaten Bogor Fokus Latihan dan Uji Coba Pertandingan

Selasa, 13 September 2022 | 17:17 WIB
header img
Target Kawinkan Gelar Juara. Futsal Kabupaten Bogor Fokus Latihan dan Uji Coba Pertandingan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Ketua Umum Futsal Kabupaten Bogor, Arif Rahman yang didampingi Manajer Tim, Teguh Joko mengatakan, bahwa try in yang dilakoni tim futsal putra dan putri Kabupaten Bogor, tujuannya untuk melihat sejauh mana kopetensi dari masing-masing pemain.

"Dalam try ini kita bukan mencari pemenang. Tapi untuk melihat kelemahan dari tim putra dan putri. Kalau pun ada kelemahan tentunya kita harus perbaiki semua kelemahan yang ada disetiap lini pemain di Training Camp, setelah itu baru kita akan jalani try out," kata Teguh Joko, Senin, 12 September 2022.

Teguh menjelaskan, dalam try out nanti hasil dari TC akan terlihat. Kalaupun belum maksimal, pemain kembali akan menjalani TC, dilanjut lagi dengan dua kali try in.

"Rencanannya mulai 16 September hingga 19 Oktober TC. Karena tanggal 28 kita sudah harus bertanding di Kabupaten Garut. Namun sebelum Porprov digelar kita akan try out di Tangerang. Setelah itu dilanjut try in dua kali lagi," kata Teguh menjelaskan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut